Hehehe.... orang2 Islam makin kalap krn ga bisa bantah kekonyolan ajaran Islam.

Gua ga ngomong bhw cuci hidung itu hanya dilakukan dgn cara nyedot2 air ke dlm
hidung, gua cuma ngomong bhw orang Islam hrs nyedot2 air ke dlm hidung krn
disuruh oleh nabi. Apakah sambil cuci hidung bagian luar atau sambil cuci2
kontol, terserah aja. Yg penting adalah nabi udah bilang spy masukin air ke dlm
hidung krn ada setan dlm hidung, dan cara yg paling gampang buat masukin air ke
dlm hidung itu adalah dgn nyedot2 air kayak gajah.

Orang2 Islam di milis ini cuma bisa kaing2 soal terjemahan gua, sama sekali ga
ngebantah apa yg ada di hadis itu, dan jg ga kaing2 bhw hadis itu ga sahih atau
hrsnya pake akal buat ga nurutin isi hadis konyol tsb.

Artinya, Islam memang menyuruh melakukan apa yg ada hadis itu, cuma krn konyol,
maka mereka malu buat ngaku bhw mereka memang melakukan apa yg disuruh di hadis
itu.

Di bulan Bombadhon ini, tentunya nyedot2 air ke dlm hidung akan mendpt pahala
berlipat ganda dr biasanya, jadi gua ucapkan selamat nyedot air ke dlm hidung,
hehehe...