Oh ya, gua lupa. Perhatikan mijat2 daerah antara kontol dan anus itu hrs 3
kali, jg jerking kontol itu hrs 3 kali. Ga beda angkanya dgn cebok pake batu 3
biji, bukan?

Kenapa hrs 3 kali, ga dua atau empat, atau jerking kontol sampe puas (kayak si
ayub_yahya yg jg sampe puas)? Kalo si rezameutia sih ga aneh kalo jerkingnya
cukup 3 kali aja, hehehe...

Islam itu emang agama super konyol dan super tolol, selain jg super bejad.