Pak Abas
Bagaimana orang yang diaku bukan mengaku atau diklaim sebagai orang Islam,
misalnya nabi Adam, Ibrahim Musa, Daud Isa dll

Bagai mana juga orang seperti Einstein, Iskandar Julkarnaen, napoleon
Bonaparte, Neil Amstrong, Wang Fei Hung, laksamana Ceng Ho dll mereka kan diaku
sebagai Islam?

Kalo menurut pernyataan sampeyan kan mestinya orang tidak boleh diaku atau
mengaku sebagai Islam, sebab hanya Tuhanlah yang berhak menentukan keIslaman
seseorang, Tul ndak??

Rahayu