betul2 mewakili umat manusia yang mengabdikan dharmanya kepada ilmu pengetahuan.
Luar biasa anda ini.....................Nyaentipik juga
kurangin makan makanan yang sudah basi.........Ke WC kalau murus2

________________________________
From: muskitawati <muskitaw...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, September 10, 2011 4:25 PM
Subject: Re: [proletar]

> "Stanley Sethiadi" <ssethiadi@...> wrote:
> Untuk biologi ia didukung akhli biologi
> Dr Gary Parker dan untuk biokimia dan
> genetika ia didukung akhli biokimia Dr
> Duane Gish.

Semua yang anda ceritakan itu adalah bukti bagaimana agama berusaha mencatut
nama ilmu pengetahuan dalam mempromosikan agamanya.  Hal ini unethical atau
melanggar etika professi sehingga setiap ilmuwan akan menghindarinya dan tidak
bisa mencegah para ilmuwan palsu yang selalu mengkaitkan ilmuwan dalam
merekayasa agamanya menjadi bagian penting dari dunia ilmu pengetahuan.

Hal yang paling penting yang harus anda ketahui, seorang ilmuwan sejati tidak
akan pernah menyangkutkan keilmuannya dengan agamanya.  Meskipun seorang
ilmuwan itu menganut sesuatu agama, dia tahu bahwa keilmuannya itu bukanlah
bagian dari agamanya dan tidak boleh sekali2 menggunakan keilmuannya untuk
menyebarkan agamanya.

Oleh karena itu dunia kedokteran menggunakan sumpah "Hipocrates" untuk menyusun
kode etik professinya.  Sebaliknya dunia Islam menggunakan sumpah "Syariah
Islam" dalam meresmikan dokter2nya.  Akibatnya, kedokteran Islam yang asalnya
100% jiplakan kedokteran Barat hanya dengan menggantikan sumpahnya saja telah
menyebabkan dunia kedokteran Islam dijauhi oleh dunia kedokteran yang
membuatnya tertinggal lebih dari 10 abad.

Sadarilah, jangan mencatut nama ilmuwan dan dunia ilmu pengetahuan dengan agama
apa saja, karena tidak satupun ada agama yang dulu pernah mendukung ilmu
pengetahuan, semuanya merupakan penghalang ilmu pengetahuan.

Meskipun saya beragama Islam, tapi semua tulisan saya tidak satupun ada yang
mewakili Islam, melainkan betul2 mewakili umat manusia yang mengabdikan
dharmanya kepada ilmu pengetahuan.

Ny. Muslim binti Muskitawati.