Orang Indonesia itu ga peduli dgn orang lain, jadi selama korbannya orang lain,
maka ybs cuek2 aja. Lain halnya kalo dia sendiri yg jadi korban, maka dia akan
bertindak ngelampiaskan dendam.

Contohnya, seorang direktur PT KAI ga peduli kalo ada banyak pencurian di
kereta api, sampe dia yg kecopetan, baru dia ngegebrak nangkepin pencuri di KA.
Tp itu jg cuma hangat2 taik ayam doang.