lucu sekali anda ini.

anda berani bilang toefl orang lain enggak lebih dari 2 digit dengan
petantang-petenteng tapi enggak berani menyatakan terus terang bahwa
sebenarnya anda sedang mengecilkan nilai toefl orang lain.

lucu dan pengecut.

belum lagi anda bilang ke orang lain : "u have to learn what a good english
is" ...
tapi berani2nya anda pakai slang?

konyol!

sudah ketahuan konyol masih mau bilang orang lain enggak ngerti slang dan
enggak ngerti bahasa inggris.

makin ketahuan aja konyolnya.

sekarang saya kasih pertanyaan terkonyol didunia untuk anda deh :

anda tahu enggak apa itu "slang" yang sering anda sebut2 itu?