Emang itu konsekuensinya ber FTA ria. Kalo mau tetep jadi air panas ya harusnya
ga usah campur2 sama air dingin dari awal.

Atau mungkin ini babak baru yang mau ga mau harus dihadapi semua negara maju.
Sama dengan yg terjadi di Eurozone. Supaya ga terlalu timpang.

Tapi lucu juga ya kalo ada state yg ngelepasin diri. Yang repot palingan
ngurusin visanya.