Salam

Islam bukan diwarisi.. Bukan sekadar nama, mahupun bangsa/keturunan..

Islam perlu dipelajari, dihayati, diimani dan diamalkan..

[11.45] Dan Nabi Nuh merayu kepada Tuhannya dengan berkata: "Wahai Tuhanku!
Sesungguhnya anakku itu dari keluargaku sendiri, dan bahawa janjiMu itu adalah
benar, dan Engkau adalah sebijak-bijak Hakim yang menghukum dengan
seadil-adilnya".

[11.46] Allah berfirman: "Wahai Nuh! Sesungguhnya anakmu itu bukanlah dari
keluargamu (kerana ia telah terputus hubungan denganmu disebabkan
kekufurannya); sesungguhnya bawaannya bukanlah amal yang soleh, maka janganlah
engkau memohon kepadaKu sesuatu yang engkau tidak mempunyai pengetahuan
mengenainya. Sebenarnya Aku melarangmu dari menjadi orang yang jahil".

WAllahua3lam
Wassalam
Hizamri

________________________________
From: Anna Annisa <akma...@gmail.com>
Subject: Steve Jobs memiliki garis keturunan Nabi Muhammad?

Steve Jobs memiliki garis keturunan Nabi Muhammad?  Steve Jobs memiliki garis
keturnan nabi muhammad?

Jujur saja saya sendiri kaget saat baca berita di yahoo news pagi ini.
dalam berita yang berjudul steve jobs ternyata punya nama arab dan
berasal dari garis keturunan nabi muhammad dijelaskan asal usul steve
jobs hingga perdebatan mengenai siapa yang akan mewarisi harta kekayaan
steve jobs yang ditaksir sekitar 8 milliar dollar itu.

Masalah garis keturunan steve jobs ini jujur membuat saya jadi bertanya
tanya, apakah benar silsilah steve jobs dari ayahnya abdul fattah
jandali sampai kepada nabi Muhammad SAW?? Jika itu benar adanya maka
sebenarnya steve jobs itu adalah seorang sayyid dong?? berikut kutipan
berita soal garis keturunan steve jobs.

Setelah dirunut-runut, riwayat keluarga Jandali ternyata
salah satu keluarga terkemuka di Homs, Suriah. Sepupu Steve Jobs, Bassma Al
Jandali, menegaskan trah Jandali punya garis keturunan langsung
dengan Nabi Muhammad SAW!

>"Ayah Steve, Paman saya, Abdul Fattah John Jandali datang dari Homs.
Keluarga Jandali adalah keluarga yang punya hubungan darah dengan
keluarga Nabi Muhammad SAW," kata Bassma, seperti dikutip dari Gulf
News. Basma adalah seorang jurnalis di Timur Tengah.

>Steve Jobs Jandali pun ternyata punya nama Arab. Nama Arabnya adalah
Abdul Lateef Jandali. Ketika ia lahir dan diadopsi oleh keluarga yang
memberinya nama Steve Jobs. Bassma bercerita, ketika kecil ibunya Bushra
 Jandali Rifa'e kerap mengatakan ada keturunan Jandali yang hidup di AS.
 Itu adalah pamannya, Abdul Fattah Jandali, yang juga ayah Steve Jobs.

>Belakangan, paman Bassma lainnya Abdul Wahid, bercerita kalau Abdul
Fattah Jandali akhirnya punya anak di luar nikah dengan Joanne. Anak itu
 akhirnya diadopsi oleh keluarga lain. Abdul Fattah memilih tak pulang
ke Suriah karena malu akan skandalnya. Tapi akhirnya ia tetap menikahi
Joanne dan punya puteri (adik Steve Jobs) bernama Mona Jandali Simpson.

>"Kami memang tak pernah bertemu. Tapi kami semua di bawah trah Jandali
tetap punya hubungan. Saya merasa seharusnya saya bertemu Steve.
Seharusnya saya melepasnya, mengatakan sampai jumpa..," kata Bassma. Tentang
siapa pewaris harta kekayaan steve jobs hingga kini masih belum jelas
akan jatuh ke siapa, yang jelas mendiang steve jobs punya 3 anak dari
istrinya Laurenne Powell yaitu Eve, Erin, dan Reed dan 1 lagi anak hasil
hubungan gelapnya dengan chrissan brennan yang bernama Lisa
Brennan-Jobs.

Hmm... masih menjadi teka teki sepertinya soal siapa pewaris harta steve jobs
dan juga asal usul steve jobs soal garis keturunannya.

http://beritaekstrim.blogspot.com/2011/10/steve-jobs-memiliki-garis-keturunan.html

~ anna annisa~