Anda jawab pertanyaan saya dahulu, kalau bisa. Jangan menyimpangkan
percakapan. Itupun kalau Anda mampu.

Salam. Stanley.

From: proletar@yahoogroups.com [mailto:proletar@yahoogroups.com] On Behalf
Of johny_indon
Sent: Tuesday, October 18, 2011 3:33 PM
To: proletar@yahoogroups.com
Subject: [proletar] Re: Jewish and Arab Islam Nobel Prize Winners.

setanley, sebelum gua jawab pertanyaan dogol elu,
jawab dulu pertanyaan ini: elu percaya ngga bahwa kekurangan
protein mempengaruhi kecerdasan?

coba gua pengen liat produk cap gajah angkatan akbar tanjung ini kayak apa
kualitasnya.

--- In proletar@yahoogroups.com <mailto:proletar%40yahoogroups.com> ,