From: item abu <item...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sun, 6 Nov 2011 18:09:48
To: proletar@yahoogroups.com<proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [proletar] Re: kata2 DN Aidit...

Hehehe.... si wawan itu adalah bajingan yg maunya main bunuh aja. Dia bilang
orang yg berIQ 50 itu akan punya keturunan berIQ 50 yg akan jadi beban negara,
jadi mendingan dibantai aja. Jadi buat si wawan, orang2 yg jadi beban negara
itu bagusnya dibantai, tentunya orang2 cacat, orang tua dll itu hrs dibantai.

Dan jangan lupa, orang kayak gua yg nunjukin bejadnya si wawan itu jg wajib
dibantai dgn alasan IQ gua cuma 50. Dan si wawan akan ngebantai gua sekeluarga,
ngabisin keturunan gua. Tentunya dgn fitnah bhw IQ gua itu cuma 50 sbg alasan.

Lalu orang2 Islam yg ga bisa ngadu argumen dgn gua dgn senangnya akan ngejilat
pantat si wawan spy si wawan ngebantai gua.

Hehehe.... si Hittler itu dianggap sbg pahlawan orang Islam krn ngebantai
Yahudi. Maka si wawan jg akan dianggap sbg pahlawan orang Islam krn (mau)
ngebantai gua. Dan ternyata Hittler itu adalah idola si wawan.

Jadi bukan kebetulan kalo si wawan itu dijilatin pantatnya oleh orang Islam.