Teddy yang adalah manusia oportunis bermulut busuk kayak comberan itu ternyata
juga dungu kayak babi..

Dia tidak tahu bahwa perubahan bisa dicapai, di Indonesia seperti juga
dimana-mana, bila ditunjukkan apa yang buruk yang perlu ditinggalkan dan yang
baik yang perlu dituju...

Jaminan sosial dan jamanan kesehatan yang aduhai di Australia itu juga dicapai
karena dari dulu orang Australia itu banyak yang menunjukkkan apa yang buruk
yang perlu ditinggalkan dan yang baik yang perlu dicapai...

Dan anda sekarang menikmati hasil kerja orang Australia yang sejak  dulu tidak
henti-hentinya menunjukkkan apa yang buruk di Australia yang perlu ditinggalkan
dan yang baik yang perlu dituju.

Lagian mereka juga terus kok sekarang ini, seperti juga di negara demokratik
lain, menunjukkkan apa yang buruk yang masih perlu ditinggalkan dan yang baik
yang masih perlu dicapai...

Dan bagusnya di Indonesia juga ada orang-orang seperti "item abu".

Baagusnya penduduk Indonesâia itu tidak hanay ateridiri dari manusia dungu lagi
debil seperti Abbas Amin, Dipo, johny-indon, PAREWA PAREWA, rezameutia Roman
Proteus dll.