Itu diskusi tentang persneling otomatis dan satu hal, Toyota tidak termasuk
mobih mewah. Utamanya, topik bahasan tidak mengenai mobil-mobil mewah, tapi
lebih merupakan akselerasi untuk memecut kecepatan mobil. Anda akan
ditertawakan oleh orang banyak dengan menganggap Toyota adalah merk mobil
mewah, karena Toyota sendiri mengeluarkan merk khusus untuk kategori tersebut.