Hehehe... kelihatan deh belangnya si Teddy ini. Gua udah bilang bhw sobat2nya
di
milis ini adalah tukang fitnah, si Teddy kagak ngerespons sama sekali padahal
sebelumnya dia kaing2 nanya bukti orang2 Islam di milis ini adalah bajingan.
Jadi si Teddy tau persis bhw orang2 Islam di milis ini adalah tukang fiitnah tp
krn mereka adalah sohibnya, si Teddy diam aja ga berani ngutik2 sohibnya itu.

Dgn kata lain, si Teddy adalah bajingan jg yg ngedukung orang2 Islam melakukan
fitnah.

Heheh... kenapa pembantai di Cikeusik dpt hukuman ringan? Krn ada banyak orang2
kayak lu yg ngejilat pantat Islam.

Percuma lu kaing2 bhw pembantaian di Cikeusik itu adlaah kejahatan besar tp lu
sendiri ngejilat pantat pendukung pembantaian di Cikeusik, lu ga ada bedanya
dgn si Abbas Amin yg kaing2 pembunuhan itu dilarang selain dlm peperangan, tp
ga pernah bilang yg ngebantai di Cikeusik adalah bajingan keparat.
Jadi lu masih ngoceh FPI itu adlaah preman bayaran? Udah ada yg bilang bhw
militer itu udah lepas kendali atas FPI, nunjukin bhw FPI (dan segala macam
bangsat Islam di ormas Islam) udah bukan lagi jadi sekedar antek penguasa. Dr
kaing2nya aja jelas FPI itu adalah orang2 Islam yg soleh yg berjihad di jalan
auloh.

Dasar dungu lu, orang2 Islam itu tambah fundamentalis itu yg nyebabkan orang2
Ahmadiyah diserang, yg nyebabkan orang Islam bikin rusuh di mana2, termasuk di
Australia. Emangnya gua kagak tau kelakuan orang2 Lebanon di Australia? Dasar
goblok, lu ga tau apa yg namanya kerusuhan. Biar jumlah pelakunya sedikit, kalo
namanya kerusuhan ya kerusuhan, tolol.

Cuma krn jumlahnya dikit, maka orang2 Islam di Australia itu ga seberani di
Eropa, tp mereka masih ga malu2 unt ngoceh segala macam kebejadan kayak bilang
cewek ga pake pakean Islami itu kayak daging mentah yg kalo diperkosa maka
salah ceweknya.

Hehehe... kalo lu kaing2 kayak si menteri keparat yg ngoceh makin banyaknya
lapangan golf nunjukin orang Indonesia makin makmur atau kayak si bajingan SBY
yg ngoceh bhw jumlah orang mudik naik pesawat terbang nunjukin orang Indonesia
makin kaya, jangan salahin kalo ada reaksi atas kedunguan lu itu. Emangnya,
cuma lu aja yg boleh bereaksi kalo lu ditunjukin ketololan lu?