Jadi tetap aja si Abbas Amin ini kaing2 yg ngebunuh orang Islam adalah
bajingan, tp ga bilang yg ngebunuh orang Ahmadiyah adalah bajingan.

Apa si Abbas Amin mikir gua ga bisa baca apa yg ga disebutkan di ocehannya itu?
Hehehe.... saking dungunya, si Abbas Amin ini ga bisa mikir bhw orang kayak gua
ini bisa baca apa yg ga disebutkan di ocehan seseorang.