Lho kok jadi suruh ngecek kebenaran Abbas? Gue kan cuma ngikuti logika lu.
Bukan mempertanyakan kebenaran klaim Abbas.

Abbas juga pasti tau kalo sekarang namanya total indonesie. kalo emang kerja
disitu. Kecuali Abbas itu autis. Seide sebangun lagi sama David kan?

Dan kalo menurut lu itu goblog. Ya artinya lu itu goblog. Ini menurut ketentuan
lu sendiri lho, bukan saya yg bilang.

Kalo lu bilang2 saya goblog, biasalah dalam dunia ini ada orang2 yg kalo
keabisan kata2.....