Ambil tindakan? Nebas leher? Ngebom?

Hmm...

Itu homo bedua pernah gue kasih tau bahwa homo punya
daya cemburu yang lebih gawat dari anak perempuan tapi
kejemnya saingan sama Hitler. Contohnya, Ryan si jagal
dari Jombang. Tapi 2 homo itu sok ngebantah sih.
Akibatnya, kualat.

Sekarang mereka sendiri yang nggak tahan untuk mengungkap
satu-persatu tabiat biadab mereka, dengan khusuk.

Seperti pisang berkubak kulit tampak isi.