Edan.

Abbas Amin ternyata bukan saja dungu, tapi juga sudah edan.

Dan keadaannya juga makin gawat.

Tanpa bukti, tanpa argumen dibilangnya saya "Udah sngat tersudut dan terdesak;
masih tak mau mengaku ! Bahkan karibnya sendiri sudah mengaku bahwa Si Pedundu
DUNGU. Alah ! ko rang siku ni indak !"

Edan.

Abbas Amin ternyata bukan saja dungu, tpai juga sudah edan.