Hehehe... coba lu liat si Teddy, baru kena provokasi 1 atau 2 kali oleh gua,
langsung kliatan bejadnya, rakus, serakah, tukang balas + bunga, tukang fitnah,
dobel standard, ga peduli dgn orang lain dll.

Kebejadan si Teddy itu bukan krn apa yg gua lakukan di milis ini, tp emang udah
dr sononya. Kalo bajingan munafik kepojok, maka akan kliatan deh tampang
aslinya.

Sama jg, sodara2 muslim lu itu tukang fitnah dan ngibul, itu emang udah dr
sononya, bukan krn kena provokasi gua. Bajingan2 kayak gitu, begitu kalah
argumen, maka fitnahlah cara satu2nya yg dipakai, krn ga bisa melakukan apa2
lagi.

Jadi di sini gua ngasih liat tampang asli dr para bajingan keparat, kalo lu
pinter, hrsnya lu terima kasih ke gua krn gua udah nunjukin kebejadan "sobat"2
lu. Tp dasar lu tolol sih.