ah ngga juga sih.
gua pernah tuh ngadain hajatan ulang tahun anak gua.
undangan gua sebar, dan ngga semua yg gua undang bener2
gua harapkan kedatangannya.
sebagian emang gua harapkan datang, sebagian lagi
mau datang atau ngga ya masa bodo.

emangnya elu, selalu menganggap undangan makan malam itu
artinya tetangga elu berharap elu dateng.
belum tentu plik.
bisa jadi tetangga lu cuman kasian liat elu tiap hari
makan makanan basi melulu.
sebenernya elu ngga dateng juga mereka mah masa bodo teuing.