Begitu dungunya dan busuknya otak johny-indon yang sudah ciut mengkerut
menjadi, by a
manner of speaking, sekecil otak anjing chihuahua itu hingga dia jadi tukang
fitnah yang sekali gus suka pamer kedunguan dan kedangkalan pengetahuannnya..

Pertama, dengan kejinya dia fitnah item abu homo.

Dan sekali gus dia unjuk kedangkalan pengetahuannya yang memang cetek dibenak
kecil otak chihuahua yang ada dibatok kepalanya itu: dia bilang "homo beneran
yg takut ketahuan homo"

Dia tidak tahu bahwa di berbagai negari pasangan homo secara terbuka kawin
didepan pegawai kotapraja dan mereka juga suka mengadakahan Gay Parade
diberbagai negeri...

Kasihan saya melihat manusia kerdil yang dungu kayak babi ini.

Yang salah ya bapaknya juga, yang adalah serdadu yang diajar membunuh manusia
dan yang duh buasnya, duh kejamnya, duh kejinya, duh biadabnya duh ganasnya, duh
zalimnya hingga tega-teganya dia memperlakukan analknya sepergi anjing budug
dentganemndnangnya hingga terkencing-kencing...

Karena itu otak johny-indon itu ciut mengkerut.

Kerdil.

Kasihan saya melihatnya.