Ngulang ngulang omongan gak penting

-----Original Message-----
From: "Bukan Pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Fri, 02 Dec 2011 10:53:55
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Kelakuan Teddy itu bukan saja  menjijikkan... tapi juga
mengerikan....

Begitu dungunya johny-indon yang otaknya sudah ciut mengkerut menjadi, by a
manner of speaking, sekecil otak anjing chihuahua itu hingga tidak tahu apa
arti istilah "orang kecil".

Kasihan saya melihat manusia kerdil yang dungu kayak babi ini.

Yagn salah ya bapaknya juga, yang adalah serdadu yang diajar membunuh manusia
dan yang duh buasnya, duh kejamnya, duh kejinya, duh biadabnya duh ganasnya, duh
zalimnya hingga tega-teganya dia memperlakukan analknya sepergi anjing budug
dentganemndnangnya hingga terkencing-kencing...

Karena itu otak johny-indon itu ciut mengkerut.

Kerdil.

Kasihan saya melihatnya.