Gini plik,
taruhlah otak habe begitu rusaknya, tapi rusak-rusak begitu
otak habe masih tahu logika.

Liat aja, bukti-bukti yang selama ini dibawa habe gak satupun
yang bisa dibantah bleki pasangan homomu itu.
Karena gak bisa bantah, logisnya ya bleki kasih pembuktian
terbalik soal kehomoannya, jangan cuma kaing-kaing kayak anjing homo
ngejepit buntut sendiri.

Gitu plik logikanya. Kasih pembuktian terbalik seperti yang
diminta habe di bawah itu.

Atau, mengingat bukan main semangatnya situ belain bleki,
sampiyan mau mewakili untuk kasih bukti pengalamanmu dengan bleki?

Atau gini aja dah, kalo situ yakin bop ada di pundak pembuat klaim,
coba situ minta wawan buktiin klaimnya untuk ngebantai si bleki.

Brani gak?

Kalo gak berani, berarti situ diem-diem mendukung rencana wawan
terhadap si bleki.

Dan karena situ diem-diem bangsat keji pendukung pembantaian,
sudah sekudunya talangin $500 ke habe atas kebenaran logikanya soal
pembunuhan.

Sekarang dah jelas ya soal logika ini?

(gak usah trus blagak anti pembunuhan biar juga kebagian $500)