--- In proletar@yahoogroups.com, "ajeg" <ajegilelu@...> wrote:

> Menarik. Inisiatif penyusupan eifel untuk pertahanan aktif.
> Tapi tentu saja kudapan nasi uduk yang nikmat ini tidak boleh
> terganggu kenakalan taruna di e4. Kendati lokasi b5 cukup
> menggiurkan namun gangguan di e4 tidak bisa dipandang enteng.
> Tak boleh dibiarkan.
>
> Qxe4
>
> Untuk memperenak tontonan, jalannya sejarah tercatat seperti ini:

dengan keluarnya panglima perang puth di awal permainan menandakan kerseriusan
putih unuk melakukan serangan total yang cepat dan efisien.

tukar menukar bidak di langkah awal ini ibaratanya seperti 'pemanasan' saling
tukar jab2 ringan dan sekalian cari posisi supaya perwira maju keluar mencoba
untuk menahan panglima perang e4.

Nf6