Segala makian balik ke diri sendiri, coba ingat-ingat lagi siapa yang membuat
pernyataan:

Tidak usah jauh-jauh mencarinya, dalam 'thread' ini juga masih ada.

Ha ha ha!!!

Ngamuk-ngamuk karena kedogolan sendiri mau sok mencampuri pernyataan orang
lain. Sebentar lagi pasti muncul "nyanyian usangnya".

My goodness!!!