Item abu manusia anjing itu juga gak mampu bantah omongan gw bahwa dia pengecut
tulen

-----Original Message-----
From: item abu <item...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Wed, 7 Dec 2011 05:37:51
To: proletar@yahoogroups.com<proletar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Item abu jilatin pantat muslim di dunia nyata demi sesuap nasi Re:
[proletar] informasi buat kita

Hehehe ... lu yg bilang kalo orang yg ga bisa buktikan omongannya sendiri itu
mulutnya adalah lobang kakus.

Krn lu ga bisa ngebuktikan omongan lu sendiri, hrsnya kan lu ngaku bhw mulut lu
adalah lobang kakus.

Tp emang lu adalah orang ga tau malu spt si habe, udah jelas2 salah malahan
jadi tambah bejad, Ga percuma deh lu masuk golongan Islam plus plus spt si
suryana.