Huahahaha ! Si Pengecut bilang aku pengecut !!!????
Susah menghentikan jetawaku baca tuisanmu DEBIL !!!
Aku malah dah ngasih alamat pribadi segala ! Masih kurang apa lagi !????
Elo gakusah ngasih alamat ; nama luh yang bear aja gak bisa ! Konyol bener kamu
itu Debil !
Kini kamu bilang aku pengecut !????

Tuh Roman Preuteus pun bisa tertawa terbahak bahak membaca tulisan elo !