Karena rezameutia yang mikir cuma bisa pake kontol yang menderita premature
ejaculation maka dia jadi kampiun tukang fitnah.

Antara lain dia memfitnah  item abu dan saya homo.

Udah begitu dia bilang saya yang difitnahnya homo difitnahnya pula pacar homo
item abu yagn difitnahnya homo.

Pada hal item abu tinggal di Indonesia dan saya tinggal di negeri Belanda dan
saya juga belum pernah bertemu muka sekalipun dengan item abu.