Pergilah berobat Abbas Amin.

Anda jelas sudah gila.

Anda tidak bisa membawa bukti bahwa item abu  "sudah teberak berak tak bisa
menjawab dengan benar semua argumen yang dikluarkan oleh dipo dll."

Lalu, seperti sering anda lakukan, anda OOT lagi..

Sekali lagi, pergilah berobat.

Jangan turutkan contoh buruk Dipo dan Hasan Basri yang menolak berobat ke
psikiater.