----- Original Message -----
From: "Habe Proletar" <prolet...@yahoo.com>

yakin lu nyumbang uang ke indonesia plik?
bukannya disumbang seperti selama ini berupa paket welfare dari pemeritah
kolonial belanda

menyumbang itu ngga wajib kok hukumnya buat manusia bokek kayak elu

________________________________
 From: Bukan Pedanda <bukan.peda...@yahoo.com>

Pergilah berobat Hasan Basri.

Anda jelas sudah gila.

Terus menerus unjuk isi otak anda yang sudah rusak dan jadi busuk, nista
lagi menjijikkan sungguh tidak ada gunanya.

AZgar anda ketahui: kami menyisihkan sebahagian penghasilan kami untuk
menyumbang berbagai organissi karitatif di negeri Belanda yang bertujuan
memberikan bantuan ke negeri yang memerlukan.

Dan saya ada mengirimkan uang ke Indonesia untuk berbagai usaha karitatif
melalu adik-adik saya yang ada di Indonesia.

Sekarang pergilah berobah.

Keadaan anda makin parah saja.