Gua bilang sebelumnya bhw unt sebagian besar orang Indonesia, mobil Toyota
bercc besar itu merupakan mobil mewah. Unt sebagian besar orang Indonesia,
jelas2 gua bilang begitu.

Lalu, nongol deh orang2 super idiot yg kaing2 bhw gua bilang Toyota itu mobil
mewah, orang2 super idiot ini ga bisa ngerti sama sekali apa yg gua bilang.

Orang2 super ini adalah Teddy, habe dan johny_indon.

Selamat deh kpd orang2 ini, krn mereka jadi orang super, super idiot.