Ada tembok ambruk tuh, newasin beberapa orang.

Tp kata nabi, yg mati ketimpa bangunan runtuh itu mati sahid, otomatis mereka
akan langsung masuk sorga dan dpt cowok2 cantik unt ngasih servis (72 bidadari
perawan abadinya ga usah disebutin lagi).

Hrsnya kan orang2 Islam di milis ini berusaha unt mati sahid spy bisa langsung
masuk sorga, tp anehnya koq mereka ogah yah?