Edan.

Keadaan Dipo makin parah aja.

Saya tunjukkan bahwa "item abu" tidak pasrah..

Eh dia terus ngotot cuap-cuap unjuk isi otaknya yag sudah rusak dan bilang item
abu sudah pasrah.

Sembari terus nyebar fitnah saya "mati-matian bela si bleki demi
ambil keuntungan dari kehomoannya."

Tanpa argumen tentu saja.

Kasihan saya melihat keadaan dipo yang makin parah ini.

Sayangnya, kayak Hasan Basri yang juga gila, Dipo menolak pergi berobat ke
psikiater.