--- In proletar@yahoogroups.com, "Bukan Pedanda" <bukan.pedanda@...> wrote:

> Nggak bisa membantah omongan orang, Dipo, Hasan Basri, rezameutia, Teddy
> memfitnah orang itu homo...
>
> Maksudnya untuk merendahkan orang yang difitnahnya itu...

saya tidak pernah mengatakan bahwa homo itu rendah.

mana buktinya saya pernah mengatakan homo itu rendah?

anda dan item adalah pasangan homo yan rendah akalnya karena memang anda dan
item tuh orang dogol, kelakuan kalian lebih rendah dari kacung, makanya nggak
heran kalo anda hanya jadi bahan tertawaan di milis ini.

ehhh, kebetulan kalian berdua homo pula, itupun sesuai dengan pengakuan si item
di milis ini dan kelakuan anda yang 'sok kecentilan' ngebelain si item mulu
persis seperti homo yang partnernya diganggu.

> Konyolnya buat mereka, tidak ada yang salah, tidak ada yang buruk dengan homo
> itu.
>
> Homo itu alamiah adanya.

nggak bosen2nya si junkie tua sialan berulang kali mengatakan, "homo itu
alamiah", seperti orang pikun yang selalu mengulang-ulang omongannya sendiri.

fiq, itu kan hak anda untuk mengatakan bahwa homo itu alamiah adanya, dan hak
anda pula bersama si item untuk menjadi lover.  nggak perlu lah omongan kayak
gitui diulang-ulang setiap hari.  emangnya member di milis ini pada pikun
seperti anda?

hanya saja, hal ini semakin membuktikan bahwa si item emang orang miskin,
miskin akal alisa nggak ada otaknya.

mosok junkie homo tua bangka yang pantatnya peot seperti anda dipacarin juga
sama si item?

goblok kan?
dungu kan?
artinya, si item miskin akal kan?