Siapa yang tidak bisa membuat analisa bantahan dengan hanya menggunakan logika
anak SMP? Itu namanya sudah TERBUKTIKAN. Lu khan tidak bisa meruntuhkan
argumentasi pada bagian ANALISA. Jadi siapa yang terpojok?
Itu namanya sendiri maling, tapi menuduh orang lain maling. Yang ini sih memang
bukan pertama kalinya lu lakukan, seperti sebelumnya lu sendiri yang
kaing-kaing, tapi lu sendiri yang dengan jujur ngaku tidak bisa bawa bukti.

Lu tidak bisa mengubah pernyataan lu sendiri yang merupakan KENYATAAN. Lu kagak
bisa rubuhkan Analisa gua karena lu tidak bisa mengubah kenyataan yang
merupakan FAKTA.

Tapi enggak apa-apa kok.
Junjungan lu sendiri bilang itu alamiah.

He he he ...