--- In proletar@yahoogroups.com, ayub yahya <ayubyahya@...> wrote:

> masalahnya.. diusia tuanya jd paranoid dgn islam...
> yang salah islamnya ato orang tua lo pig ?!
>
> (lingkungan tdk bisa disalahkan !!)

ya elah.., ayub.. ayub...
lu kayak kagak tau jusfiq aja.  si jusfiq mah mana bisa mikir untuk ngejawab
pertanyaan elo?

jangankan buat ngejawab pertanyaan, elo ngomong aja dia kagak bakalan ngarti
makanya omongannya si jusfiq oot mulu karena otaknya udah menciut segede biji
peler.

palingan pertanyaan elo dijawab ama jusfiq copas seperti biasanya, "ayub yahya
manusia nista bermental anjing...bla...bla..bla..., segeralah pergi menemui
psikiater".  oot dan kagak punya otak kan?!

hehehe....