Bukan fitnah, itu terbukti melalui suatu pembuktian dengan menggunakan logika
anak SMP. Anda saja yang sarjana tidak mampu menolongnya. Alih-alih menolong,
mengartikan secara GAMBLANG saja pada kalimat pernyataan yang dibuatnya tidak
mampu. Padahal sebelumnya sok nimbrung dengan mengatakan itu tidak bisa
diartikan secara harfiah. Setelah dikejar muter lagi kayak gasing.

Coba dah anda yang sarjana buat analisa tandingan kalau mampu. Masa seorang
sarjana tidak bisa menggunakan logika anak SMP?

Duh sedihnya ...