Ada orang yang tidak mampu membantah kenyataan di depan mata dan sudah
terbuktikan dan bisanya terkaing-kaing tanpamembawa substansi bantahan.

Tidak suka dengan prinsip aksi dibalas reaksi + bunga, tapi semua sudah jadi
saksi dia sudah menerimanya. Suka atau tidak suka, tapi prinsip tersebut
ternyata berlaku umum. Seperti halnya dengan tidak suka matahari terbit di ufuk
Timur, tapi tetap saja matahari terbit di ufuk Timur.

Yang lucu lagi, matanya mata baso alias lamur hingga selalu kelewatan baca atau
orang ini perlu memakai kacamata.

Orang ini takut identitasnya diketahui oleh orang lain sebenarnya dikarenakan
takut kalau pernyataan spesifiknya dilaporkan pada pendeta gerejanya. Bisa
dibayangkan langkah sang pendeta gerejanya saat membaca pernyataannya yang
sangat spesifik tersebut. Kemungkinan besar dia harus pindah gereja yang khusus
bisa menampung orang-orang istimewa ini. Entah di Indonesia apa ada gereja yang
masih mau menampung.