iya tapi si kimhook elu maki2 sebagai "manusia biadab".
kalo ke si bleki elu cuman berani bilang

"Dibalik itu item abu tidak selalu setuju dengan saya dan
dikesempatan lain dia dengan keras menunjukkan perbedaan pendapatnya
dengan saya."

kenapa lu ngga berani maki2 si bleki sebagai manusia biadab juga?
takut ngga diblowjob lagi ya?