Anjingtua

Elo dan item abu adalah manusia bertabiat anjing dan bermental bangsat, itu
bukan fitnah tapi kenyataan

-----Original Message-----
From: "Bukan Pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Wed, 14 Dec 2011 10:45:06
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Orang Islam dan para penjilat pantat mereka udah pada
keleleran....

Orang Islam seperti Abbas Amin, Dipo, johny-indon, PAREWA PAREWA, rezameutia
dan Roman Proteus udah lama keleleran dan nggk bisa bantah apa yang dikatakan
item abu dan yang saya katakan: ajaran agama taik onta Islam yagn mereka anut
itu bukan saja dungu tapi juga buas,  kejam, keji, zalim, ganas lagi biadab.

Nggak bisa bantah apa yng kami katakan dan pada groggy mereka lantas
berlomba-lomba menyebar fitnah untuk  merendahkan kami.

Beberapa orang diantara mereka, antara lain memfitnah item abu dan saya homo.

Ya konyol, karena fitnah homoseksual yang mereka maksudkan untuk merendahkan
kami itu ternyata juga...alamiah belaka.

Tentu saja bukan cuma ilmuwan barat yang mengatakan tidak ada yagn salah, tidak
ada yang buruk dengan homoseksual itu. Daparteman Kesehatn dan ilmuwan
Indonesia juga mangatakan bahwa tidaka da yagn salah dengn homoseksual itu.

Dan begitu busuknya fikiran mereka hingga fitnah mereka yang konyol itu juga
super absurd: item abu yang mereka fitnah homo dan yang tinggal di Indoneisa
mereka fitnah pula adalah pasangan saya yang mereka fitnah pula homo, pada hal
saya tinggal di Leiden dan belum  pernah bertemu muka dengan item abu..

Akan halnya para penjilat pantat orang Islam seperti Hasan Basri dan Teddy yang
ikut-ikut main fitnah homo ya ikut konyol..