--- In proletar@yahoogroups.com, "Bukan Pedanda" <bukan.pedanda@...> wrote:

> Jadi sudah jelas, ya, homoseksual itu alamiah...
>
> Nggak ada yang salah,nggak ada yang buruk dengn homoseksual itu.
>
> Dan bukan hanya ilmuwan bule yang mengatakannnya, tapi juga Departemen
> Kesehatan dan ilmuwan Indonesia.
>
> Betapa kecelenya, dan sekali gus ketahuan betapa dangkal pengetahuan orang
> Islam plus plus yang menyangka akan merendahkan item abu dan saya dengan
> memfitnah kami homo.

hehehe....,

'orang islam plus plus' katanya.
emang anda ngerti istilah si item yang ngomong 'orang islam plus plus' tuh
apaan sih, fiq?!

anyway, tidak ada yang merendahkan anda dan si item sebagai pasangan homo kok.
itu hanya perasaan anda saja tuh.  anda dan si item direndahkan dan dijadikan
bahan tertawaan di milis ini bukan karena kehomoan kalian tapi karena kalian
berdua pasangan dogol.

udah kalian dogol, homo pula.  menyedihkan...

liat aja seperti anda contohnya, sudah mendapatkan kesempatan disekolahin jauh2
ke eropa oleh orang tua, anda bukannya belajar yang bener dan menjadi manusia
yang berguna dan berbakti kepada orang tua tapi malahan jadi homo junkie dogol
dan alkoholik selama puluhan tahun.  kesian kan orang tua anda, fiq.

tolol kan?
bego kan?
dogol kan?