Syariat iblis itu cukup asal betul2 diterapkan di Indonesia, termasuk di daerah
pertanian. Hasilnya akan mirip dgn apa yg tjd di Cambodia atau di jaman Mao
Zedong, orang2 yg disuruh kerja rodi di pedesaan akan mati. Cewek2 yg pake
pakean karung waktu kerja nanam padi di sawah berlumpur, ga lama jg akan
kecapean, shg padi ga bisa ditanam dlm jumlah cukup dan orang2 akan mati
kelaparan.

Hehehe... gua nanya bolak balik di internet ini, gimana dgn cara berpakean
cewek di pedesaan yg nerapin syariat iblis. Ga ada seekor muslim yg berani
jawab.