Bagi yang belum mengikuti bisnis Arisan-10, sekarang saatnya yang paling tepat
untuk bergabung dengan komunitas Arisan terbesar
di Indonesia-

Why?

Sebab pada tanggal 1 Desember 2006, iuran Arisan-10 yang tadinya Rp.10.000,-
atau $1 egold akan naik menjadi Rp.25.000,-/$2.5
egold. Tetapi dengan kenaikan itu otomatis potensi pendapatanpun naik dari
Rp.2,1 Milyar menjadi Rp.5,2 Milyar. Sebanding khan???

Tetapi bagi yang mau bergabung sebelum tanggal 1 Desember 2006 akan diberikan
harga iuran khusus yaitu tetap Rp.10.000,- dan
potensi penghasilanpun akan mengikuti kenaikan, sebab anda akan mendapatkan
downline per 1 Desember 2006.

Jadi Rp.10.000,- menjadi Rp. 5,2 Milyar khusus bagi yang gabung Arisan-10
sebelum tanggal 1 Desember 2006.

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Bagi yang gabung di Arisan-10 dengan URL di atas, saya kasih bonus link
download pengirim email massal gratis. Bukan itu saja saya
tambahkan 100 link JOIN dan alamat millist YAHOOGROUPS.

Sebab itu begitu anda join di :

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

segera kirimkan URL anda, nama anda, dan alamat email yang anda gunakan di
Arisan-10 ke [EMAIL PROTECTED], dan setelah
saya cek kebenarannya segera akan saya kirimkan bonus pengirim email massal
yang saya janjikan.

Segera bergabung sebelum 1 Desember 2006 ini dengan iuran masih Rp.10.000,-
dapatkan potensi penghasilan yang baru Rp.5,2
Milyar. Per 1 Desember 2006 iuran Arisan-10 Rp.25.000,-.