Begini ceritanya.....saya baru saja ikut (05 Des 2006) suatu bisnis invest yang
benar-benar unik.  Kita cukup join gratis, begitu join account kita langsung
bertambah $50,- (sekitar Rp.500.000,-) dan ini murni dikasih dari mereka. Kita
tidak perlu keluar se-sen-pun.

Dan yang $50 itu kita tunggu 2 minggu kemudian, akan langsung menghasilkan 20%,
jadi sekitar $10,- ke e-gold kita.

Jadi kesimpulannya:

1. Kita join....gratis
2. Account kita di i-TECH-invest langsung bertambah $50. Silahkan periksa
langsung.
3. Duduk diam tunggu 2 minggu.
4. Account kita bertambah $10 (20%)
5. Withdraw ke e-gold kita.
6. Kalau ada referral (1 level) dapat 10% invest. Referral bukan keharusan.

Ada yang lebih mudah cari $$$ ???Dan tidak mungkin rugi sebab tidak keluar
biaya apapun.

http://i-techinvest.com/?ref=huangwelly

pastikan sponsor oleh huangwelly, dan kirimkan URL anda ke [EMAIL PROTECTED],
setelah saya cek, akan saya berikan bonus freedownload manager dan pengirim
email massal.

Kirim email ke