Cukup 15 menit meluangkan waktu Anda untuk membaca e-mail
SANGAT BERHARGA ini.
ยท      Hanya dengan investasi Rp.10.000,- & modal kejujuran, dalam
waktu 3-4 minggu uang Anda akan menjadi ratusan juta bahkan miliaran
rupiah. Selamat membaca & SUKSES.

Robert T Kiyosaki:
"Sudah saatnya sekarang ini UANG bekerja untuk KITA, bukan KITA
bekerja untuk UANG."

PROGRAM INVESTASI BNI
"Cara Cepat Datangkan Uang"

Rekan-rekan Netters,
Assalamu'alaikum Wr.Wb.  Salam sejahtera untuk kita semua.

Melalui e-mail ini dengan hormat kami menawarkan Program Aksara
(Arisan Kejujuran dan Sambung Rasa) untuk menambah pendapatan Anda
secara halal dan sah dengan konsep kerjasama serta saling percaya
dan jujur untuk menghasilkan investasi mengagumkan.

Hanya dengan Rp.10.000,- Anda bisa meraih jutaan bahkan miliaran
rupiah.   Tidak percaya?  Mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi
jika kita analisis dengan seksama perhitungan dari Program AKSARA
ini, kita bisa dengan mudah mengerti mengapa hanya dengan modal
Rp.10.000,- kita bisa mendapatkan jutaan bahkan miliaran rupiah
hanya dalam waktu yang relatif singkat yaitu 3-5 minggu.  Banyak
yang sudah berhasil dan tentunya keberhasilan juga akan kita
dapatkan.  Jadi tunggu apalagi?  Inilah kesempatan Anda sekali dalam
seumur hidup untuk merubah nasib.  Jadi apa pilihan Anda?  Rugi
Rp.10.000,- atau jadi jutawan bahkan miliarder.

AKSARA (Arisan Kejujuran dan Sambung Rasa). Kami mencoba menawarkan
suatu program untuk menambah pendapatan kita semua secara halal
dengan berkonsepkan kerjasama secara ekonomis yang unik dan
mengagumkan dengan memanfaatkan jumlah penduduk Indonesia yang
besar.  Konsep dasarnya adalah memberi ke atas dan menerima dari
bawah.  Sederhana, kan?  Silakan Anda baca dengan teliti dan
memahaminya dengan tenang.  Caranya sangat mudah dengan modal awal
yang sangat kecil, uang Anda kembali dimasukkan ke rekening Anda di
bank oleh peserta lain berikutnya tanpa Anda ketahui.

KISAH NYATA (TESTIMONI SUKSES)
1.      Dari Ibu Linda Lubis.  Medan, Sumatra Utara.
      Terima kasih kepada Saudara/i yang tidak saya kenal yang telah
mengirimkan program ini kepada saya walaupun sebelumnya saya merasa
takut dan tidak mempercayainya. Hal ini dikarenakan saya tidak
mengenal beliau.  Namun saya diyakinkan oleh teman saya, yang
ternyata diam-diam telah mengikuti program ini.  Teman saya
meyakinkan saya kalau toh ini penipuan atau rugi sekalipun cuma
@Rp.10.000,- (total Rp.40.000,-), tapi bila berhasil bisa merubah
nasib kamu, katanya. Setelah saya mengikuti program ini, maka teman
saya memperlihatkan tabungannya yang menurut saya jumlahnya cukup
besar yaitu Rp.450 juta. Dia mengatakan jumlahnya akan bertambah
setiap harinya.  Setelah sekira 2,5 bulan saya mengikuti program ini
saya mengecek buku tabungan saya di Bank BNI.  Alhamdulillah sampai
berita ini saya tulis jumlahnya Rp.478.525.450,- dan hampir setiap
hari bertambah.  Caranya saya kirimkan program ini melalui e-mail
sebanyak-banyaknya kepada saudara, teman, keluarga, kenalan, dan
saya kirimkan melalui milis-milis yang saya ikuti.
Jadi Saudara-saudara, sekalipun kita tidak saling mengenal janganlah
takut untuk ikut yang penting bersikaplah jujur dan percaya supaya
uang yang kita terima betul-betul halal dan tidak merugikan orang
lain tapi akan menguntungkan dan membawa kesuksesan kepada kita
semua.  Demikian sekelumit cerita saya.

2.      Dari Bpk. Abdurrahman.  Lamongan, Jawa Timur.
      Seperti yang lain juga, pertama kali saya membaca program ini
dari sebuah milis internet.  Saya merasa tidak yakin dan ragu kok
gampang sekali mendapatkan uang, tapi karena penasaran saya
mencobanya dan mentransfer via ATM BCA kepada empat nomor rekening
tersebut masing-masing Rp.10.000,- (total Rp.40.000,-). Kemudian
saya sebarkan ke teman kantor, tetangga, teman sekolah, dan saudara
melalui e-mail.  Selanjutnya saya lupakan saja aktivitas tersebut,
maka sekitar 3 bulan dari saya mengikuti program ini, saya perlu
uang untuk membayar sesuatu dan setelah saya melihat saldo di
rekening saya dengan rasa tak percaya dan gemetar, saya terdiam
apakah benar uang saya yang ada di depan mata, jumlahnya
Rp.355.250.200,- padahal saya tahu bahwa saldo terakhir tabungan
saya adalah Rp.1.150.000,-  Saya gosok mata berkali-kali, setelah
beberapa detik baru saya ingat telah mengikuti mengikuti Program
AKSARA.  Saya sangat bersyukur pada Allah SWT atas berkah dari-Nya.
Sekarang utang-utang saya sudah lunas dan saya telah mengundurkan
diri dari tempat saya bekerja dan memulai usaha mandiri.
Jadi buat Anda yang masih ragu jangan pikirkan karena cuma
Rp.40.000,-. Resep yang paling mujarab adalah JUJUR!!!

3.      Dari Hj. Isnaeni Sukandar.  Surabaya, Jawa Timur.
      Perlu diketahui, saya adalah seorang peserta arisan dahsyat
ini yang menghasilkan jauh di atas impian saya semula (walaupun itu
hanya sepertiga dari jumlah maksimum yang didapat).
Pasti Anda akan bertanya, kenapa saya mau merepotkan diri untuk
mengedarkan selebaran ini melalui e-mail setelah saya sukses?
Jawabannya sederhana karena saya percaya bahwa rejeki atau
keberuntungan yang datang tiba-tiba hanya bertahan lama kalau kita
juga berusaha membagi keberuntungan tersebut kepada orang lain.
Apakah Anda akan melakukan hal yang sama setelah Anda berhasil?  Itu
terserah kepada diri Anda sendiri.  Saya pun pernah seperti Anda
saat ini, tidak yakin dan sama sekali tidak percaya kalau uang
Rp.10.000,- (total Rp.40.000,-) bisa menjadi miliran rupiah.
Apalagi peserta dalam kegiatan ini adalah orang-orang yang tidak
pernah saya kenal dan belum bertatap muka sebelumnya.
Saya hanya tahu nama, alamat e-mail, dan nomor rekeningnya saja.
Tetapi setelah melihat dan mencoba persyaratannya, lebih-lebih nama
dan nomor rekeningnya cukup jelas, saya jadi tertarik untuk
mengikutinya.  Pikir-pikir kalau tertipu, anggap saja uang hilang
dan ini tentu saja lebih baik daripada pasang lotre, judi, atau
sejenisnya yang haram dan belum tentu dapat. Dan juga kalau dipikir
dengan uang Rp.10.000,- bisa menghasilkan uang lebih banyak kenapa
tidak patut kita coba?  Setelah semua persyaratan saya penuhi saya
mulai bergabung.  Saya tidak yakin dan tidak percaya pada kenyataan
yang saya hadapi.  Setelah saya menunggu selama 4 minggu, rekening
saya mulai dipenuhi transfer-transfer uang dari seluruh penjuru
tanah air, tak ubahnya hujan yang turun dari langit.  Setelah saya
periksa saldo rekening, ternyata semuanya berjumlah
Rp.1.810.300.000,- (satu milyar delapan ratus sepuluh juta tiga
ratus ribu rupiah).
Pada saat Anda membaca selebaran ini pasti akan menyangka bahwa
semua ini adalah tipu menipu berkedok penggandaan uang.  Saya tidak
akan menyalahkan Anda karena itu bacalah terus selebaran ini, maka
Anda akan mengerti bahwa ini semua didasarkan pada logika rumus
matematika semata dan tidak ada tipu menipu yang melanggar hukum.
Dan yang lebih hebat, jumlah tersebut dapat berlipat ganda bila Anda
aktif mengirimkan selebaran ini melalui e-mail atau milis!!!
Hasil dari arisan ini akhirnya dapat saya pergunakan untuk membeli
rumah, beli mobil, dan sisanya saya gunakan untuk modal usaha baru.
Saya berdoa semoga tidak lama lagi hal ini terjadi pada diri Anda.

Informasi:
Untuk bantuan informasi atau ingin mendapatkan file selebaran ini
dalam versi cetak, atau juga rekan-rekan yang ingin berbagi cerita
sukses, silakan mengirimkan e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

LANGKAH UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INI:
1.      Harus memiliki rekening tabungan dan kartu ATM BNI.  Jika
belum memiliki rekening dan ATM BNI segeralah membukanya karena
peluang ini belum tentu datang dua kali.
2.      Menggunakan ATM bank lain diperbolehkan, tetapi Anda akan
dikenakan biaya transfer.
3.      Melalui ATM BNI yang Anda miliki lakukan transfer ke-4
rekening PESERTA PROGRAM yang terdapat pada bagian terakhir
selebaran ini yang berisi nama, nomor rekening, dan alamat e-mail
peserta sebelumnya yang telah bergabung, masing-masing hanya sebesar
Rp.10.000,- saja.  Jadi seluruhnya hanya berjumlah Rp.40.000,-
4.      Gantilah/ edit PESERTA PROGRAM, dengan cara sebagai berikut:
a.      Keluarkan PESERTA NO. 1.
b.      Pindahkan PESERTA NO. 2 menjadi PESERTA NO. 1.
c.      Pindahkan PESERTA NO. 3 menjadi PESERTA NO. 2.
d.      Pindahkan PESERTA NO. 4 menjadi PESERTA NO. 3.
e.      Masukkan nama, nomor rekening, dan alamat e-mail Anda
menjadi PESERTA NO. 4.
f.      INGAT!!!  Kejujuran Anda diutamakan dalam memasukkan nama,
nomor rekening, dan alamat e-mail Anda.  Ketidakjujuran yang Anda
lakukan hanya akan merugikan orang lain dan membuat program ini
tidak berkah!!!
5.      Setelah mengedit PESERTA PROGRAM, sekarang Anda telah
memiliki selebaran e-mail yang baru.
6.      Selebaran e-mail yang baru dan telah terisi nama Anda,
kemudian kirimkan (forward) kepada saudara, teman kerja atau teman
kuliah, kenalan, atau siapapun, atau Anda dapat mengirimkannya
melalui milis-milis. Jika Anda kesulitan untuk menyebarkan AKSARA
via e-mail, gunakan cara sbb; menggunakan fasilitas Group Mailing
List, seperti di http://groups.yahoo.com atau di
http://groups.plasa.com, dan lainnya. Semakin banyak Anda
mengirimkan e-mail maka semakin baik dan semakin cepat Anda akan
mendatangkan uang.
7.      Akhirnya tugas Anda selesai sampai di sini.  Lakukan
aktivitas pekerjaan rutin Anda.  Anda harus belajar bersabar
menunggu.  Setelah 3 atau 4 minggu, cek saldo tabungan Anda.
Hasilnya nanti akan SANGAT LUAR BIASA, di mana Anda sebelumnya tidak
menyangka sama sekali.  Gunakan akal sehat akibat akan membanjirnya
transfer di rekening Anda. Gunakan uang tersebut untuk hal-hal yang
baik dan berguna, terutama pendidikan dan ibadah.

APA YANG TERJADI KEMUDIAN DENGAN SELEBARAN E-MAIL ANDA?
1. Anggaplah Anda tidak terlalu beruntung, di mana dari setiap 100 e-
mail yang anda sebar dalam seminggu hanya 25 orang saja (25%) yang
tertarik menjadi peserta.  Dengan asumsi seperti itu, maka total
uang yang Anda terima bulan depan adalah:

Minggu 1
125 peserta baru.  Anda masih berada pada posisi 4

25 x Rp.10.000,-                      = Rp.         250.000,-

Minggu       2
225 peserta di atas mendapatkan masing-masing 25 peserta baru juga

25  x  25  x  Rp.10.000,-             =Rp.      6.250.000,-

Minggu 3
25 peserta baru mendapatkan masing-masing 25 peserta baru berikutnya
25  x  25  x  25  Rp.10.000,             = Rp.  156.250.000,-

Minggu 4
Proses serupa berlangsung terus dan Anda berpindah ke posisi 1
25  x  25  x  25  x 25  Rp.10.000,-       =Rp. 3.906.250.000,-

Jumlah total yang Anda peroleh dalam satu bulan

Rp.4.069.000.000,- (Empat Milyar Enam Puluh Sembilan Juta Rupiah)

2.      Terlalu sedikit? Janganlah serakah, tetapi bersyukurlah
dengan hasil pendapatan demikian!!! Bukankah modal Anda hanya
Rp.10.000,- (total Rp.40.000,-)?
3.      Kondisi penghasilan di atas, dengan sedikit asumsi
keberhasilan 25 % saja.  Semakin banyak e-mail yang Anda sebar maka
secara statistik semakin besar pula peluang Anda memperoleh
hasilnya.  Coba Anda bandingkan uang yang Anda tanamkan hanya
sebesar Rp.40.000,- (biaya transfer ke peserta lain) dan sedikit
biaya online internet.
4.      Posisi 1 tersebut adalah batas akhir kesempatan Anda,
setelah itu nama Anda akan keluar dari daftar peserta Program AKSARA
ini dan peserta lain akan menggantikan Anda.
5.      Perhatikan!!! Sekali lagi program ini BUKAN REKAYASA atau
PENIPUAN.  Silakan Anda selidiki dari semua sisi, tidak ada yang
bermasalah di dalamnya, tidak ada titik jenuh (stagnant point) dan
tidak ada satu pihakpun yang mengambil keuntungan sendiri.  Semua
berjalan secara etis, wajar, dan masuk akal.
6.      Tidak perlu banyak berpikir lagi setelah Anda membaca dengan
seksama program ini.  Lakukan saja untuk ikut serta sebelum Anda
terlambat. Jangan pikirkan orang lain yang tidak mau bergabung.
Setelah seandainya Anda gagal, anggaplah Anda bersedekah, Anda hanya
rugi sekitar Rp.40.000,- saja.  Tapi bagaimana jika Anda
berhasil???  Ingat, ada pepatah mengatakan, "siapa yang mau
berusaha, keberhasilan pasti akan menghampirinya."
7.      Keputusan ada di tangan Anda.  Kesempatan tidak datang dua
kali.  Kesempatan kali ini sangat berarti untuk hari esok Anda,
keluarga, dan orang-orang yang Anda cintai.  Jadi, jangan tunda
lagi!!!

MODAL KEJUJURAN DAN KEYAKINAN!!!
Anda dapat mengikuti program ini dan berhasil. Hargailah kebaikan
orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda. Sekali lagi
jangan lupa, jika Anda mengedit/ menyalin nama, nomor rekening bank,
dan e-mail peserta harus sama benar.  Harap diteliti kembali sebelum
disebarkan/ di-forward ke calon peserta yang lain.
Ingat!!! Orang gagal adalah orang yang tidak pernah berani mencoba
dan mengambil keputusan. Hanya dengan keyakinan Anda, Anda dapat
mencapai apa yang Anda inginkan!!!  Jangan pernah menunda keinginan
Anda untuk bergabung karena Anda akan kehilangan kesempatan yang
lebih besar.  SELAMAT ATAS KEPUTUSAN ANDA IKUT SERTA DALAM PROGRAM
INI.
Dan jangan lupa untuk bersyukur atas rejeki yang telah dilimpahkan
oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita dengan berzakat 2,5% untuk
keberuntungan ini atau menyisihkan sebagian uang kita untuk fakir
miskin.

Demikian keterangan tentang Program AKSARA ini.   Selamat bergabung.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

PERHATIAN!!!
- Jika Anda tidak tertarik dengan program ini, silakan forward/
kirimkan ulang selebaran e-mail sangat berharga ini kepada orang
lain yang mungkin lebih membutuhkan.  Sebab bila disimpan atau
dihapus hanya akan menghilangkan kesempatan saudara-saudara kita
yang ingin memperbaiki taraf pendapatannya dan ingin membahagiakan
keluarganya.

PESERTA PROGRAM AKSARA (Data yang harus ditransfer)

1. Nama            : SYUKUR
   Nama Bank       : BNI
   No Rekening     : 0096081535

2. Nama            : NURHASANAH
   Nama Bank       : BNI
   No Rekening     : 0100923865

3. Nama            : ARI HANDIKA UDA'A
   Nama Bank       : BNI
   No Rekening     : 0087157858

4. Nama            : ARMANSYAH
   Nama BAnk       : BNI
   Nomer Rekening  : 0064907763

Ingat!!!
1.      No.1 dihilangkan, geser/ tulis No.2 ke No.1, geser No.3 ke
No.2, geser No.4 ke No.3, dan No.4 diisi dengan nama, nomor
rekening, dan e-mail Anda. Untuk menghindari kesalahan sebaiknya
Anda gunakan "Cut" dan "Paste" pada Windows Anda.
2.      Sabar dan jangan sekali-kali MENIPU dengan meletakan nama
Anda pada urutan yang tidak semestinya!
3.      Ketidakjujuran yang Anda lakukan hanya akan merugikan orang
lain dan membuat program ini tidak berkah!!!  Kejujuran di atas
segalanya.  Kita kembalikan segala usaha yang kita lakukan kepada
Allah Yang Maha Kuasa.
4.      Ingat alamat e-mail pengirim surat ini harus sama dengan
alamat e- mail peserta No. 4. Dan yang lebih penting, jumlah uang
yang ditransfer adalah Rp.10.000,- tidak lebih dan tidak kurang.

Kirim email ke