Kalau   anda   klik   link   di bawah   ini :

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Kemudian   anda   lihat   TOP   20   INCOME   yang   ada   di  sebelah   kiri
halaman   utama   ARISAN-10   ini,   maka   beberapa   yang  berada   TOP   20
 INCOME   itu   adalah   downline   saya  (tidak  perlu   disebutkan   namanya).

Saya   sendiri   kadang   masuk,   kadang   tidak   daftar   TOP  20  INCOME
itu.   Kadang   saling   kejar   mengejar   dengan   downline-downine   saya
yang   lain.   Benar-benar   seru !!!   Sebuah   kejar   mengejar   yang   tak
 bermaksud   saling   mengalahkan,  tetapi   juga   tak   saling
mengalah........

Apa   artinya   itu?

Artinya,   di Arisan-10   bukan   cuma   upline   yang  bisa  mendapatkan
lebih,   downline-pun   bisa   melebihi   uplinenya.   Semua   tergantung
usahanya   sendiri.

Arisan-10   ini   menjanjikan   penghasilan   sampai   dengan   Rp.5,2 Milyar
hanya   dengan   modal   Rp.25.000,-   saja   (atau   $2.5   e-gold).   Sekali
 bayar   seumur   hidup.   Matrix   8x7.  Artinya  komisi   akan   didapatkan
sampai   kedalaman   7   level.

Bayangkan   10%   berhasil   berarti   Rp.520.000.000,-,   1% = Rp.52.000.000,-.

Bila   anda   sudah   bergabung   di   bawah   URL   saya   atau   URL
downline   saya)   segera   kirimkan   data-data   anda   berupa   nama   dan
alamat   email   anda   yang   didaftarkan   di   Arisan-10   ke [EMAIL
PROTECTED],   bila   setelah   dicek  kebenarannya   akan   saya   kirimkan
link   download   pengirim   email   massal   AMS   dan   juga   200   link
JOIN   dan   alamat  millist   YAHOOGROUPS.....dan   puluhan   super   bonus
bernilai   jutaan   rupiah

Group   saya   berkembang   karena   menggunakan   AMS   ini,   group   andapun
  saya   jamin   akan   berkembang   pesat.......mungkin   melebihi   group
saya.   Sebab   bisnis   ini   bukan   cuma  upline   yang   bisa   menerima
penghasilan   lebih,   downlinepun   bisa   melebihi   uplinenya,   tergantung
 usahanya.   Beberapa   downline   saya   mempunyai   jaringan   yang   lebih
besar   dari   saya.    Dan   beberapa   lagi   mungkin   akan   menyusul
saya.

Dan   ingat.....bukan   hanya   bisnis   Arisan   ini   saja   yang   bisa
anda   promosikan   dengan   pengirim   email   massal   saya,   bisnis   anda
 yang   lainnyapun   bisa   berkembang   karena   AMS   ini,   walaupun   bukan
  di   bawah   URL   saya.

Bagi   anda   yang   sudah   ikutan   bisnis   Arisan   ini.....siapkanlah
lemari/laci   khusus   untuk   menyimpan   buku-buku   tabungan   BCA   yang
akan   habis   dengan   cepat.....untuk   kenang-kenangan   anak-cucu
kelak.....

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Kirim email ke