Kini Arisan-10 telah menggemparkan Malaysia. Web Arisan-10 telah hadir dalam 3
bahasa (Ind, Malaysia dan Inggris).

Kini anda jangan takut lagi untuk mendaftar, sebab bukan hanya Internet
Marketer lokal saja yang bisa mendaftar di Arisan-10 tetapi juga dari manca
negara. Percayalah anda berada di bisnis yang tepat.....

Saya sendiri sudah cukup banyak menjaring Internet marketer Malaysia dan dengan
kepiawaian mereka dengan cara mereka sendiri merekapun telah mulai
menghasilkan di negaranya.

Bergegaslah, karena program Malaysia ini baru saja diluncurkan, masih banyak
sekali dan lebih banyak lagi yang akan mendaftar di Arisan-10 ini, kalau
bukan anda sendiri mungkin downline anda............

Setelah bergabung di bawah URL ini :

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

segera kirimkan permintaan konfirmasi anda ke [EMAIL PROTECTED] dan segera akan
saya kirimkan link download pengirim email massal dan 200 alamat
millist YAHOO untuk perkembangan jaringan anda.

Kalau masih kurang saya akan tambah juga dengan puluhan software dan ebooks
penunjang bisnis anda. Termasuk di dalamnya Al-Quran digital yang
dapat di-install di komputer anda dan dapat mencari suatu permasalahan secara
langsung lengkap dengan ayat-ayatnya.

Bergegaslah, hanya Rp.25.000,- / $2.5 e-gold sekali bayar seumur hidup, dan
hasilkan segera Rp. 5 Milyar.

Internet Marketer dari seluruh dunia menantikan anda.

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Kirim email ke