Buat AYN Freebies Mania yang selalu setia mndownload apapun yang tersedia di :"

http://huangwelly.110mb.com/free/index.html

kini telah tersedia, button-button lengkap baik yang animasi dan statis.
Button-button ini dirancang untuk memperindah web anda dan dengan tampilan yang
benar-benar
profesional.

Cukup klik :

http://huangwelly.110mb.com/free/index.html

dan klik buton 'Fre Buttons' dan pilihlah dari sekitar 1600 buah button baik
animasi dan juga statis.

Kalau saja saya menghargai 1 buah buton Rp.100,- saja, maka ke 1600 button ini
saya akan mendapatkan Rp.160.000,- perorang yang mendownloadnya, tetapi
sekarang
ini saya kembalikan Rp.160.000,-nya kepada anda, karena button-button saya
adalah gratis sama sekali...........

Download semuanya dan tempel segera di website anda.

Selamat mendownload..............

Kirim email ke