*Hai teman-teman netter yang terhormat,*

Saya ingin perkenalkan peluang bisnis baru, yaitu produk *Deterjen DT-88.*

Hasilnya sangat memuaskan, *HEMAT WAKTU, TENAGA & AIR* bahkan *air cucian
bisa dipakai untuk menyuburkan tanaman!*  Hanya dengan sekali bilas cucian
kita sudah bisa langsung dijemur. Dan yang paling berkesan buat saya adalah
pakaian direndam 2-3 hari maupun pakaian yang dijemur tidak kering, tidak
akan ada bau yang menyengat.

Daftar menjadi anggota *hanya Rp.80.000,-* dapat produk 2 kg DT-88, kartu
anggota, buku panduan, tas dan alat demo.

Marketing Plan sangat bagus, akumulasi point. Satu kaki down line jalan *dapat
bonus* *100%* dari orang yang disponsori dan ada 8 macam bonus, termasuk
bonus: *Handphone, Laptop, Motor, Mobil, BMW dan Villa.*

*Tutup point cukup belanja 1 kg Deterjen DT-88 per bulan hanya Rp.16.000,-!!!
Point tidak pernah hangus, point dihitung secara akulumasi sampai waktu tak
terbatas, sehingga bonus HP, Laptop, Motor, Mobil, MBW dan Villa pasti anda
bisa dapatkan!!!*

Segera daftarkan diri anda, semakin cepat anda daftar semakin cepat anda
mendapatkan bonus. Informasi lebih lengkap klik:

www.sni-dt88.com

--
Salam sukses,
Harmin