Tambahan baru video gratis dari All You Need, seperti yang saya janjikan kini
baru selesai video gratis yang dilantunkan oleh Chuang Xie Chong.

Inipun baru halaman 1 yang berisi 10 video gratis dari rencananya 3 halaman
yang berisi 27 video gratis. Yang 17 dalam proses upload.

Jangan buang waktu lagi, mumpung bandwidtdh saya masih cukup, segera download
disini :

http://religious.110mb.com/freevideo/files/index_cxz.html

NB : Chuang Xie Chong dikenal mempunyai vokal nada yang maut dan menggetarkan,
terutama buat kaum Hawa. Buat kaum Adam vokal Chuang Xie Chong bisa
menjadi sumber inspirasi tersendiri.

Kirim email ke