Salam Kenal Dan Salam Hangat Dari ade dayu pramudya.

Mungkin Anda akan berpikiran:
"Ah, siapa lagi ini? Mau menawarkan apalagi ini?"

Tenang saja, bukan hanya Anda yang mungkin berpikiran seperti
itu. beberapa orang sahabat dan saudara saya yang lain pun mungkin berpikiran
hal yang sama. Termasuk saya saat beberapa minggu yang lalu mendapatkan email
semacam ini dari seseorang yang tidak saya kenal samasekali.

Saat itu dalam hati saya (mungkin juga dalam hati Anda saat ini) merasa malas
untuk meladeninya, dia menjanjikan saya untuk mendapatkan dana hibah dengan
mengikuti petunjuknya. Tapi ternyata, setelah beberapa hari ia memberikan
informasi yang cukup (bahkan lebih), akhirnya saya tahu bahwa ia berniat baik
dan benar-benar ingin membantu saya untuk keluar dari segala kesulitan ekonomi
saya saat itu.

Terbukti, setelah "akhirnya" saya mengikuti petunjuk dan nasehatnya, rekening
saya tidak pernah sepi akan transfer uang masuk ke rekening saya bahkan sampai
saat ini saya sudah mendapatkan keuntungan yang sangat banyak dan saya sangat
berterima kasih kepadanya.

Kabar baiknya adalah "saya mau berbagi juga dengan anda karena saya ingin
berbagi kasih sayang antar sesama dengan anda".?

Dalam 30 detik kedepan, dengan mengklik link dibawah ini, Anda pun pasti akan
menyadarinya (seperti saya dulu menyadarinya) bahwa ternyata, mengalirkan uang
secara otomatis ke rekening pribadi sangatlah mudah karena didasarkan atas niat
saling membantu antara sesama.

Siapkah Anda melihat caranya saudaraku?
  Silahkan Klik : http://www.jutawansukses.com/?id=petualang
  Salam Hormat Dari Saya Saudaraku.
ade dayu pramudya

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers